headerphoto

SRIKANDI GOWEL BOGOR UPHILL TO RINDU ALAM MANG ADE

Kamis, 27 Januari 2011 11:12:14 - oleh : admin

UPHILL TO RINDU ALAM

26 Januari 2011

Assalamualaikuum..wr.wb

Hadooh mau mulai dari mana ya..
BIngung..

Hmm okeh deh sayah usahakan report yak

Pagi jam 06.30 dah ketemu Res di AAB yang mana dia dah bawa angkot duluan. Trus setelah 3 sepedah ( gue,res, malik) masuk ke angkot, meluncurlah ke gadog. Kita berhenti di Sederhana rumah makan padang. Setelah do'a bareng (gak pake ngitung orang)
Langsung gowes..Stop watch d jam tangan dah di set.

Awal gowes sempet rante copot, dibenerin dulu sama Malik.
Huahah..ngos2an banget..tapi berusaha gue nikmatin..Res mah dah ngacir duluan, sementara malik yang berfungsi sweeper di belakang gue.. kayu demi kayuhan bikin beraat rasanya, cuma di alihkan aja liat2 pemandangan. Gak lupa mp3 ipod shuffle nemenin nanjak...ada lagu Toto,Rosana, ada Peterpan, ada Safri Duo, ada lagu2 Glee( kan masih remaja)...hehe..

"Bismillahirrahmanirrahiim...Assalamualaikum RA"..gt teriak Res

Lambaat tapi pasti..tetep aja gue nikmati..mencoba gowes dengan kayuhan yang stabil...alhamdulillah dapet lah kestabilan gowes dan nafas yang teratur..maka nggak terasa dah sampe Taman Safari,pit stop dulu di alpha mart,foto2 dikit sama Res. Lanjoot lagee..huah musti nyesuain lagi kestabilan nafas n gowes...ok tau2 dah lewat KFC, nggak tau kenapa..nggak pengen berhenti...soalnya kalau dah berhenti..nyesuain nafas lagi..kita gowes satu jam penuh gak berhenti.. 
Melaju lah kita Pas menuju kebun teh..gunung mas.. woow subhanallah... cuaca yang adem dan angin yang penuh oksigen bener2 bikin semangat terus menikmati gowesan..sambil zikir dan bersyukurnya bisa menikmati alam pemberian Allahswt sambil gowes, lihat pemandngan luas sambil gowes yang tadinya hanya di nikmati dari mobil or bis dari kecil melewati puncak ini. Kali ini bedaaa banget.. Alam sekitar nya termasuk pohon2 seperti menyambut  gue dan terseyum dan bilang.. 'wellcome to the real nature' 
..Allahuakbar.. memang Allah penguasa Alam jagat Raya.

Mp3 terus nemenin sambil gue gowes pelan tapi pasti...tau2 dah sampe Botol Kecap deket Atta'awun..Res apdet status pesbuk dulu.. kita duduk sebentar. Lanjoot lagi...huah tau2 ngos2an lagi dah mulai males gowes..."Warung Mang Ade 20 menit lagi", kata malik..tapi kok malees banget..pengen udahan aja..tapii lawan aja deh..trus menikmati gowes walau udah mulai bosen. Tau2 dah lewat rumah makan RINDU ALAM...dalam hati bilang ( Ya Allah ini kan rumah makan dari dulu mampir dari kecil selalu pake mobil..kok bisa ya gue kesini lagi pake sepedah..)

Gowes lagi....nanjak lagi..
akhirnya SAMPEEEE.....Alhamdulillahirabbil alamiin... 
Dah langsung dah Res minta kita poto2an...
total gowes 3,34 jam di stopwatch gue.
Makan deh nasi goreng kambing dan teh manis anget


nggak nyampe sejam, kita dah harus turun lagi.. Malik yang depan nuntun kita turun.
UHUHUUUUY... gue sama Res teriak2an pas turunan...wow nikmatnya melihat dari atas sebuah karpet hijau menyelimuti bukit2 puncak..
Nggak sampe 1,5 jam..kita dah sampe di Kota Bogor,anter Res ke Venus,beli roti unyil..Dan kita pisah karena Res mau ke Jerry..

Yaah gt deh
This is mu first time, my first history in the whole my life. I'd like to thanks to Allahswt who give me such happy uphill ride, i'd like to thanks to my beloved husband, My Soulmate, Mang Ical, who always support me with love  to my crazy hobby.
Terimakasih buat ananda tercinta,our rising stars: Malik.. yang dah sabar nemenin gue n Res.
and...Makasih juga buat Res dapet temen nanjak cewek..sayang pam sakit..cepet sembuh ya pam.
Bener2 nggak nyangka kok gue bisa nyampe ya..????

Makasih ya temen2 yang dah nunggu penasaran report gue

Uphilling the nature..closer to God

srikandi gowel bogor
-

Veida 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "FIELD REPORT" Lainnya