headerphoto

gowel-bgr gowes santai plus gathering di cikuray

Selasa, 2 Februari 2010 13:04:19 - oleh : admin

Gunung Geulis bareng Gowel Bogor - 30 Januari 2010

Sabtu 30 Januari 2010 rombongan gowel bogor dan kawan2 (itapeku, gmfc, dll) rencananya gowes santai ke gunung geulis dilanjut ada pertemuan b2w bogor dirumah nte sekar. Meeting point di samping ekalos, jam 7.59 akhirnya terkumpul 20 goweser yang siap menikmati indahnya gunung geulis dan sekitarnya.

 


Mengambil jalur jalan tajur kemudian tiba2 masuk ke sebuah gang dan muncul di tepi sungai dekat bendungan katulampa. Melewati jalur berbatu dan nanjak, akhirnya sampai juga di gunung geulis dengan pemandangan yang takjub, kata mang dede mah secuil dari surga...


Disini tanjakan dan turunan bervariasi dengan pemandangan gunung salak dan gunung gede. Dan akhirnya sampailah kita di villa bali yang merupakan villa pribadi milik tommy. Istirahat sejenak untuk menghirup udara segar dan photo session.

 


Perjuangan belum selesai, masih banyak tanjakan2 yang musti ditaklukan dan yang terakhir adalah tanjakan yang berujung di pintu gerbang gunung geulis golf and resort. Setelah itu kita masuk ke area resort dengan turunan yang super tajam, sehingga kalau bibir dibuka seperti iklan komeng untuk motor y*m*h*. Seorang goweser mencatat kecepatan mencapai 60km/jam.

 

 

Sempat istirahat diwarung bu atikah ditemani beberapa temannya rani, setelah itu kita masuk ke area golf dan masuk kampung sampai tembus di bogor baru. Kemudian dilanjut ke toko sepeda all about bike di jl.bangbarung. Setelah cuci mata sejenak akhirnya kita meluncur ke jl cikurai tempatnya nte sekar untuk acara ngariung gowel bogor. Setelah menghabiskan makanan yg enak2 akhirnya kita pulang kembali ke rumah masing2. Thanks ya buat nte sekar yg sudah memberikan jamuan makan yang memuaskan. See you next week.. ciao

Foto by Petrus Suryadi

 

Photobucket

mantap gan fish eye nya mang petrus

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Artikel" Lainnya