headerphoto

Uphill race 14 Maret 2010 Sentul

Kamis, 25 Februari 2010 12:43:56 - oleh : admin

Sadulur sadayana,
 
Jika tiada aral melintang seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.
Pada tanggal 14 Maret 2010 mendatang, 1PDN (1katan Penikmat Djalan Nandjak), gowel/b2w-bogor dan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Pengcab Bogor akan mengadakan Kejurnas Tanjakan di Sentul ke Bojong Koneng.
 
Sebagai kelemgkapan acara maka akan dibuatkan booth bagi para sponsor, mitra penyelenggara dan komunitas. Maka tentunya kita gowel/b2w-bogor akan mendapatkan 1 booth khusus berukuran 3x3m untuk mengeksebisikan komunitas kita yang juga representasi komuntias b2w-indonesia.
 
Maka saya mohon bantuan kawan-kawan untuk datang, boleh mendaftar ikut race atau bantu jadi panitia di booth.
 
Apa saja yang akan ditampilkan di booth maka nanti akan dirinci oleh penanggung jawab booth yang lain dan tidak bukan adalah Miss Kekartaris.
 
Miss Kekartaris, mangga lanjutkan!
 
Sedikit ulasan tentang uphill race:
 
Perlu diketahui bahwa kejurnas tanjakan di Indonesia cuma ada 2, yang pertama adalah alphen trophy di bandung yang sudah berjalan 32 tahun dan diadakan oleh harian pikiran rakyat (namun tidak terdaftar di PB ISSI) dan yang kedua adalah 1PDN Sentul-Bojong Koneng Uphill Race yang baru dilaksanakan untuk pertama kalinya tahun lalu 2010 dan tahun ini sudah menjadi Kejurnas terdaftar di PB ISSI dan Menegpora, memperebutkan Piala Supremasi 1PDN Raja Tandjakan Nasional. Selain kejurnas 14 maret mendatang menjadi pembuka kejuaraan sepeda di tahun 2010 yang terdaftar di PB ISSI.
 
Penyelenggara tetap kejuaraan ini adalah 1PDN, Gowel/B2W-Bogor dan IBA. Maka kawan-kawan patut berbangga karena telah turut menjadi penyelenggara event langka berskala nasional.Salut untuk kawan-kawan gowel semua.
 
Detail tentang uphill race berikut flyer dan poster rencananya akan dipublikasikan di milis-milis, internet dan media lainnya mulai hari ini.
 
salam,
dani b2w ti bogor

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Event " Lainnya